Sabtu, 07 November 2009

Puisi untuk Ibu

Ibu,,,
Maafkan aku telah melukai hatimu
Malam itu
Hingga pagimu tak secerah duniamu
Sikapmu dingin, terdiam
Mengisyaratkan kemarahanmu padaku
Tanpa senyum tanpa sapa
Ku tahu hatimu lara
Karena ulahku lah semua

Ibu,,,
Kata maaf takkan cukup
Kutahu itu, namun jangan hatimu kau tutup
Maafmu selalu kuharap
Dalam terjaga maupun terlelap
Jangan kau terdiam beku
Beri aku nasihatmu
Sirami aku dengan petuahmu
Agar semua laramu hilang
Agar aku tersadar dalam bimbang

Ibu,,,
Telah kulukai hati kecilmu
Telah kubuat layu percayamu
Terhadapku
Ku tahu itu,
Namun jangan terdiam abaikanku
Kumau Ibu selalu ada untuk ku
Memberi cahaya terangi langkahku

Ibu,,,
Aku khilaf
Maafkan salahku
Takkan terulang melukaimu
Hatimu, perasaanmu, jua ragamu
Takkan terulang

Ibu,,,
Aku berjanji padamu
Kan ku ukir selalu senyum di bibirmu
selalu,,,
Hingga akhir waktu menjemputmu,,,

Lebih aman saat online. Upgrade ke Internet Explorer 8 baru dan lebih cepat yang dioptimalkan untuk Yahoo! agar Anda merasa lebih aman. Gratis. Dapatkan IE8 di sini!
http://downloads.yahoo.com/id/internetexplorer/

Tidak ada komentar: