Selasa, 03 November 2009

Puisi peterpan"menunggumu"

Sayang,,,
'cobalah mengerti'
ada 'aku'
bersama 'mimpi yang sempurna'
'menunggumu'
Walau terkadang 'langit tak mendengar'
'aku' tetap mengharapmu
memintamu

sayang,,,
'mungkin nanti'
'kita tertawa'
disaat kita mampu 'menunggu pagi'
mem'bebas'kan diri kita dari ganasnya 'delema besar'

sayang,,,
adakalanya 'aku' sendiri
seperti 'Sally sendiri'
menangis 'yang terdalam'
dalamnya sepi
dalam usangnya 'kota mati' ini
berhias sepi
hanya sepi
sendiri

sayang,,,
mungkin ini hanyalah 'hayalan tingkat tinggi'
bila terjatuh akan terasa menyakitkan
namun lihatlah bintang dikejauhan
tersembunyi 'di balik awan'
menertawakan 'dunia yang terlupa'
begitu juga 'aku'
walau 'jauh mimpiku'
walau semua 'membebaniku'
'aku' akan tetap tertawa
tersenyum
berjuang
'menunggumu'
mewujudkan mimpi kita
menyatu dihari yang satu
dalam bisikan syahdu
bersama ucapan doa restu..



Tidak ada komentar: